Madrasah Al Ittihaad 2 Pasir Lor Rapat Persiapan Tahun Ajaran Baru 2024/2025

    Madrasah Al Ittihaad 2 Pasir Lor Rapat Persiapan Tahun Ajaran Baru 2024/2025
    Madrasah Al Ittihaad 2 Pasir Lor Rapat Persiapan Tahun Ajaran Baru 2024/2025

    BANYUMAS - Seiring dengan tahun ajaran baru 2024/2025, Madrasah Al-Ittihaad 2 Pasir Lor, Kec Karanglewas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar rapat persiapan yang fokus pada pembagian tugas guru.

    Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Madrasah Kursin Efendi, yang bertujuan untuk memastikan kelancaran proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di Madrasah, pada Jum'at (05/04/2014).

    Adapun pelaksanaan tersebut Kepala Madrasah memimpin diskusi yang melibatkan seluruh tenaga pengajar dan tata usaha Madrasah.

    "Pertemuan ini menjadi momen penting bagi guru-guru dan tata usaha, karena melibatkan penentuan tugas dan tanggung jawab masing-masing di tahun ajaran yang akan datang, " ungkapnya.

    Kepala Madrasah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan tata usaha atas dedikasi dan komitmennya dalam menghadirkan pendidikan yang  berkualitas di Madrasah.

    "Pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara guru-guru bersama tata usaha dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi peserta didik, " tambahnya.

    Selanjutnya, rapat pembagian tugas, yang diarahkan langsung oleh Wakil Kepala Madrasah  bagian Kurikulum, Abdurrohman Fauzi. Setiap guru di bacakan untuk tugas pokok dan tugas tambahan masing-masing.

    Proses pembagian tugas dilakukan dengan hati-hati dan objektif, mengacu pada kemampuan dan pengalaman masing-masing guru, serta memperhatikan kebutuhan Madrasah.

    Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap mata pelajaran dan kelas akan dikelola oleh guru yang sesuai dengan kapasitas dan  kompetensinya.
     
    WaKa Kurikulum juga menekankan pentingnya inovasi dalam proses pembelajaran. Guru dan tata usaha Madrasah didorong untuk terus mengembangkan metode pengajaran yang  kreatif dan interaktif, sehingga siswa dapat lebih terlibat dan aktif dalam proses kegiatan belajar. 

    Selanjutnya, Abdurrohman Fauzi menyatakan dukungannya terhadap ide-ide inovatif dari guru maupun tata usaha, dan siap untuk  memberikan sumber daya yang diperlukan untuk mewujudkan ide-ide tersebut dengan sekala prioritas. Dan juga menegaskan perihal metode mengajar, agar pengakarannya barokah.

    Rapat persiapan tahun ajaran baru ini berlangsung dengan sukses dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari seluruh peserta rapat. Guru-guru dan tata usaha merasa terlibat langsung dan memiliki peran yang jelas dalam proses pembagian tugas, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk tahun ajaran yang akan datang.

    Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, Madrasah Al-Ittihaad 2 Pasir Lor, siap menyambut tahun ajaran baru 2024/2025. Dengan dukungan dari kepala sekolah dan tenaga pengajar yang berkualitas, diharapkan Madrasah ini dapat terus memberikan pendidikan yang berkualitas dan mencetak generasi penerus yang berprestasi dan berakhlaq mulia.

    (N.son/Fajar/Djarmanto-YF2DOI)

    jawa tengah banyumas pasir lor madrasah banyumas berita jateng terkini dan terbaru berita dan informasi banyumas terkini dan terbaru hari ini berita dan informasi madrasah di banyumas terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita madrasah di banyumas terkini berita utama madrasah di banyumas terkini informasi madrasah di banyumas informasi madrasah terkini dan terbaru di banyumas tahun ajaran baru madrasah 2024/2025 madrasah al ittihaad 2 banyumas berita madrasah al ittihaad 2 https://banyumas.wartasekolah.com/madrasah-al-ittihaad-2-pasir-lor-rapat-persiapan-tahun-ajaran-baru-20242025
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Edukasi Calon Siswa SKD dan UTBK, Bimbel...

    Artikel Berikutnya

    PJ Bupati Banyumas hadiri HUT Ke-118 Sekolah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ribuan Jemaah hadiri HAUL Muassis, Harlah Ke-28 Ponpes Al-Ittihaad dan Walimatussafar Lilhajj
    PJ Bupati Banyumas hadiri HUT Ke-118 Sekolah Puhua Purwokerto
    Gandeng Forum RT, Langkah Inspiratif Perumda Batiwakkal Layani Masyarakat
    Hendri Kampai: Anggota Dewan Pers Silahkan Baca Kembali UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers Supaya Tidak Salah Jalan

    Ikuti Kami